Air Asia Rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya Masih Dihentikan

Air Asia Rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya Masih Dihentikan
Air Asia Rute Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya Masih Dihentikan

jpnn.com - JAKARTA -- Maskapai AirAsia kembali mengoperasikan beberapa rute dari dan menuju Jakarta hari ini, Sabtu (15/2). Hal itu lantaran cuaca yang membaik pasca abu gunung Kelud bertebaran hingga menganggu jadwal penerbangan.

"Keputusan ini diambil berdasarkan situasi dan kondisi terkini yang dinilai tidak membahayakan operasional penerbangan," ucap Communication Manager AirAsia Indonesia Audrey Progastama Petriny dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (15/2).

Ada delapan rute dari Jakarta yang sudah mulai dinormalkan kembali pengoperasiannya, yakni Jakarta–Bali, Jakarta–Medan, Jakarta–Penang, Jakarta–Bangkok, Jakarta–Singapura, Jakarta–Kuala Lumpur, Jakarta–Phuket, Jakarta– Johor Bahru.

Namun untuk rute penerbangan Jakarta–Yogyakarta dan Jakarta–Surabaya masih dihentikan sementara waktu karena abu gunung Kelud masih menyelimuti. "Untuk Bandara Internasional Adisutjipto dan Bandara Internasional Juanda masih belum normal sampai saat ini," terang dia.

Bagi penumpang yang telanjur membeli tiket dengan rute Yogyakarta dan Surabaya, Audrey menyarankan untuk menghubungi call center AirAsia atau website AirAsia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Di samping itu, AirAsia akan terus memantau perkembangan kondisi terkini dan memberikan informasi terbaru kepada pelanggaan. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Maskapai AirAsia kembali mengoperasikan beberapa rute dari dan menuju Jakarta hari ini, Sabtu (15/2). Hal itu lantaran cuaca yang membaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News