Minggu, 23 September 2018 – 03:34 WIB

AirAsia Batalkan Penerbangan dari dan Menuju ke Hong Kong

Minggu, 16 September 2018 – 20:12 WIB
AirAsia Batalkan Penerbangan dari dan Menuju ke Hong Kong - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai AirAsia membatalkan beberapa penerbangan di wilayah selatan Tiongkok dan Filipina pada 15 September 2018.

Pembatalan jadwal keberangkatan ini terkait badai topan super mangkhut yang mengarah ke Hong Kong dan wilayah Pearl River Delta pada hari ini, Minggu (16/9) yang berdampak terhadap jadwal penerbangan akhir pekan ini.

AirAsia juga membatalkan seluruh penerbangan dari dan menuju Hong Kong (HKG), Makau (MFM), Guangzhou (CAN), Shenzhen (SZX), dan Shantou (SWA) antara pukul 02:00 hingga 23:59 (GMT +8) pada 16 September 2018.

"Seluruh penumpang yang terdampak dihubungi untuk diberikan bantuan jika ingin mengubah rencana perjalanannya," penjelasan dari web resmi AirAsia.

Gangguan pelayanan diperkirakan akan berlanjut hingga 17 September 2018.

"Kami terus berkoordinasi dengan pihak otoritas bandara untuk memantau situasi dan akan menginformasikan status penerbangan terkini kepada penumpang setelah kondisi membaik," jelas dia.

Penumpang yang akan terbang dari dan menuju Hong Kong, Makau, Guangzhou, Shenzhen, dan Shantou pada 15-18 September 2018 bisa memilih salah satu dari pilihan layanan kompensasi.

Sepwrti ubah jadwal, ubah tujuan, akun deposit seharga tiket pesawat, refund.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar