AirAsia Sediakan Tiga Juta Kursi Gratis

AirAsia Sediakan Tiga Juta Kursi Gratis
AirAsia Sediakan Tiga Juta Kursi Gratis

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis. Tak tanggung-tanggung AirAsia menyediakan tiga juta kursi ke berbagai destinasi internasional, di antaranya Singapura, Kuala Lumpur, Penang dan Darwin.

Promo tersebut mulai berlaku, Senin (11/10) hari ini sampai 16 November 2014. Penawaran kursi gratis ini belum termasuk pajak bandara, fuel surcharge dan biaya lainnya.

"Ini merupakan kesempatan tepat bagi seluruh pelanggan untuk merencanakan liburan tahun depan di berbagai destinasi internasional. Periode penerbangan mulai 10 Juni 2015 sampai 17 Januari 2016," ujar Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Sunu Widyatmoko di Jakarta, Senin (10/11).

Selain bisa dipesan melalui website AirAsia, promo kursi gratis ini juga tersedia di aplikasi mobile AirAsia di iPhone, Android, dan mobile site AirAsia.

Pelanggan AirAsia juga dapat menikmati layanan tambahan Fly-Thru yang memberi kenyamanan dan kemudahan untuk melanjutkan penerbangan ke destinasi lainnya. Saat ini, terdapat 858 destinasi yang dilayani AirAsia dan AirAsia X yang dihubungkan dengan layanan Fly-Thru. (chi/jpnn)


JAKARTA - Maskapai AirAsia kembali menghadirkan promo kursi gratis. Tak tanggung-tanggung AirAsia menyediakan tiga juta kursi ke berbagai destinasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News