AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat ke Luar Negeri Mulai Dari Rp 300 Ribuan

AirAsia Tawarkan Tiket Pesawat ke Luar Negeri Mulai Dari Rp 300 Ribuan
AirAsia beri diskon tiket pesawat ke luar negeri. Foto: AirAsia

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut libur panjang Idulfitri 2024, AirAsia memberikan potongan tiket pesawat ke luar negeri, mulai dari harga Rp 300 ribu.

AirAsia memberikan harga promo tersebut untuk tujuan Asia Tenggara dan Australia.

Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine mengatakan bahwa permintaan untuk berlibur dan mudik selama periode lebaran sangat tinggi.

Dia menambahkan kebutuhan itu terutama bagi masyarakat yang bekerja atau menuntut ilmu di negara-negara Asia Tenggara dan Australia.

Hal ini terbukti dengan potensi jumlah penumpang transportasi udara yang mencapai 4,4 juta orang, meningkat sebanyak 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

"Indonesia AirAsia berinisiatif memfasilitasi masyarakat untuk dapat bepergian ke berbagai destinasi dengan harga yang masih terjangkau, sehingga memudahkan masyarakat untuk berwisata bersama dengan keluarga dan kerabat," kata Veranita.

Promo diskon terbang ke luar negeri dari AirAsia berlaku dari berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Yogyakarta, dan Lombok.

Ada banyak pilihan destinasi menarik yang bisa dikunjungi, mulai dari Singapura, Kuala Lumpur, hingga ke Perth, dan Bangkok.

Menyambut libur panjang Idulfitri 2024, AirAsia memberikan potongan tiket pesawat ke luar negeri, mulai dari harga Rp 300 ribu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News