Airlangga Ajak Kader Golkar Tingkatkan Dukungan, Target Raih 2 Kursi DPR dari NTB

Airlangga Ajak Kader Golkar Tingkatkan Dukungan, Target Raih 2 Kursi DPR dari NTB
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak kader partai berlambang pohon beringin meningkatkan dukungan. Foto: Golkar.

jpnn.com - PRAYA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak kader partai berlambang pohon beringin di Nusa Tenggara Barat (NTB) meningkatkan dukungan terhadap Golkar jelang pemungutan suara Pemilu 2024, yang digelar 14 Februari mendatang.

Dia menyampaikan target perolehan kursi DPR secara nasional mencapai 20 persen. Untuk itu dia berharap NTB dapat menyumbang dua kursi, masing-masing satu kursi dari dua daerah pemilihan yang ada.

Sementara untuk DPRD Provinsi NTB, Golkar menargetkan kenaikan 80 persen.

"Target ini saya sampaikan kepada seluruh pendukung dan pengurus partai di tingkat daerah. Mari bersama-sama mencapai tujuan ini," ujar Airlangga.

Berbicara lebih jauh Airlangga juga menyoroti proses Pemilihan Presiden 2024. Airlangga menyatakan Golkar akan terus mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Kami berharap pasangan Prabowo-Gibran bisa memenangkan pilpres dalam sekali putaran," ucapnya.

Untuk itu Airlangga mengingatkan Golkar dan pasangan calon berbagai tugas. Prabowo juga melakukan kampanye di berbagai daerah, sementara Gibran aktif di lapangan.

Menurut Airlangga, kemenangan dapat diraih dengan strategi yang matang.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak kader partai berlambang pohon beringin meningkatkan dukungan, berharap raih dua kursi DPR RI dari NTB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News