Airlangga Ajak Seluruh Kader Bapera Berada di Garis Depan

Airlangga Ajak Seluruh Kader Bapera Berada di Garis Depan
Ketua Dewan Pembina Bapera Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader Bapera berada di garis depan. Foto: Humas Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Airlangga Hartarto meminta seluruh kader Bapera berada di garis depan untuk membawa perubahan bagi Indonesia.

Airlangga meminta hal tersebut saat membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dan Jambore Nasional Bapera yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Sabtu (26/3).

“Ormas Bapera tidak boleh ketinggalan untuk berkontribusi, mari bertekad menjadi bagian penting dari zaman now, serta menjadi pelaku yang mewarnai dinamika perpolitikan nasional,” ujar Airlangga dalam pernyataannya.

Ketua Umum Partai Golkar itu juga berpesan agar Bapera berperan sebagai pemersatu pemuda untuk menghasilkan karya nyata melalui inovasi, kreativitas dan jiwa entrepreneur.

Selain itu, Airlangga juga mengajak Bapera melanjutkan program bermanfaat bagi rakyat sekaligus memiliki dampak positif.

Kemudian, harus mampu memberikan pelayanan secara tulus dan konsisten pada rakyat di tengah situasi pandemi.

“Itulah cara yang tepat jika ingin merebut hati rakyat dengan jalan memberikan pengabdian secara tulus bagi rakyat,” katanya.

Menko Bidang Perekonomian ini lantas mengajak seluruh kader Bapera berperan aktif mendukung dan menyukseskan program pemerintah, terutama untuk menanggulangi pandemi Covid-19.

Airlangga Hartarto mengajak seluruh kader Barisan Pemuda Nusantara berada di garis depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News