Airlangga & Bang Zaki Buka Pasar Murah Ramadan di Tangerang, Lihat tuh

Airlangga & Bang Zaki Buka Pasar Murah Ramadan di Tangerang, Lihat tuh
Partai Golongan Karya (Golkar) bersama DPP Projo (Pro-Jokowi) Kecamatan Pagedangan mengadakan pasar murah ramadan di Stadion mini, Tangerang.Foto: dok Pemkab Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Pemerintah Kabupaten Tangerang mengadakan pasar murah ramadan di Stadion mini, Tangerang.

Acara yang diinisiasi oleh Partai Golongan Karya (Golkar) bersama DPP Projo (Pro-Jokowi) Kecamatan Pagedangan  tersebut digelar dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan.

Adapun, pasar murah ini menyediakan sekitar 3 ribu paket sembako dengan harga Rp 50 ribu per paket.

Paket itu berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg dan lain-lain. Masyarakat menyambut dengan suka cita di tengah terik matahari.

Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, tetapi Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany.

Ada juga Wakil Menteri Desa, Pembangunan, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi.

Arilangga mengatakan pasar ramadan ini merupakan yang ketiga setelah sebelumnya digelar di Purbalingga dan Bogor.

“Ini pasar Ramadan yang ketiga setelah Purbalingga dan Bogor, ini memang untuk memudahkan masyarakat agar mudah mendapatkan kebutuhan Ramadhan,” kata Airlangga.

Partai Golongan Karya (Golkar) bersama DPP Projo (Pro-Jokowi) Kecamatan Pagedangan mengadakan pasar murah ramadan di Stadion mini, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News