Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersilaturahmi dengan caleg Partai Golkar, alim ulama Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa

jpnn.com, BOGOR - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada seluruh kader agar memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, khususnya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Untuk legislatif pusat minimal 3 kursi, untuk provinsi juga sama 3 kursi dan untuk kabupaten 12 kursi,” tegas Airlangga dalam sambutannya saat bersilaturahmi dengan ribuan kader, lembaga sayap partai Golkar, dan alim ulama di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/2).

Airlangga menambahkan, untuk Pilpres harga mati harus memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Joko Widodo - KH. Ma’ruf Amin.

“Kepada segenap jajaran partai Golkar tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa kelurahan, harus solid berjuang menangkan pak Jokowi. Di Kabupaten Bogor jangan manja dan semangat,” tegas Airlangga.

Airlangga Instruksikan Seluruh Kader Golkar Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Senada dengan Airlangga Hartarto, ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi juga menyerukan dan menantang militansi kader untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma’ruf.

“Apakah kita siap memenangkan Golka pada Pileg 2019? Apakah kita siap menangkan Pak Jokowi menjadi Presiden dua periode?” tanya pria yang karib disapa Jaro Ade ini di hadapan ribuan kader Golkar.

“Siap,” kata seluruh kader yang hadir menjawab pertanyaan Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) capres dan cawapres nomor urut 01 itu.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada seluruh kader agar memenangkan Pileg dan Pilpres 2019, khususnya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News