Airlangga: Menangkan NH-Aziz dan Jokowi

Airlangga: Menangkan NH-Aziz dan Jokowi
Airlangga Hartarto. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto memerintahkan seluruh kader Golkar di Sulawesi Selatan memenangkan pasangan calon gubernur yang diusung partai berlambang pohon beringin tersebut, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Selain itu, Airlangga juga memerintahkan para kader memenangkan Joko Widodo yang diperkirakan bakal maju kembali sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.

"Perintah pertama partai adalah memenangkan pasangan NH-Aziz dan Jokowi menang (di Pilpres 2019,red)," ujar Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Senin (8/1).

Menurut Airlangga, perintah memenangkan Jokowi merupakan keputusan musyawarah nasional Partai Golkar. Karena itu wajib dipatuhi oleh seluruh kader, demi Indonesia yang lebih baik.

Sebelumnya saat memberi motivasi pada seluruh pengurus Tingkat I dan II Golkar se-Sulsel, Minggu (7/1) malam, pria yang menjabat Menteri Perindustrian ini juga berharap Golkar di Sulsel dapat semakin berjaya di Pemilu 2019 mendatang.

Paling tidak, perolehan kursi di DPR dari seluruh daerah pemilihan di Sulsel bertambah, dari sebelumnya 10 kursi hasil Pemilu 2014, meningkat menjadi 12 kursi.(gir/jpnn)


Airlangga Hartarto meminta para kader Partai Golkar di Sulsel memenangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar dan Jokowi di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News