JPNN.com

Airlangga Minta Kader Menangkan Calon Golkar di Pilkada 2020

Minggu, 26 Juli 2020 – 07:04 WIB
Airlangga Minta Kader Menangkan Calon Golkar di Pilkada 2020 - JPNN.com
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat diwawancarai awak media. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, penyelenggaran pendidikan politik (dikpol) untuk menyosialisasikan peraturan perundang-undangan terkait Pilkada Serentak 2020.

Selain itu, juga untuk menyatukan kekuatan Partai Golkar dalam pemenangan Pemilu di 2024.

“Kemenangan di Pilkada 2020 adalah modal awal dalam memenangkan Golkar di Pemilu 2024," kata Airlangga Hartarto  saat membuka acara Bimbingan Teknis Pendidikan Politik Partai Golkar Sosialisasi peraturan perundang-undangan dalam rangka Pilkada 2020 di Hotel Pullman, Jakarta, Sabtu (25/7).

"Tetapi yang lebih penting kami menyatukan visi dan serta tekad untuk memenangkan pilkada tahun ini untuk memenuhi target kemenangan 60 persen yang sudah ditetapkan,” lanjutnya.

Airlangga juga meminta para kadernya untuk berperan aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Saya instruksikan seluruh kader Golkar untuk aktif dan terlibat langsung dalam memenangkan calon kepala daerah di wilayah tanggung jawab dan daerah pemilihan masing-masing,” Menurutnya, kemenangan besar di pilkada ini untuk memenuhi target kemenangan 60 persen partai Golkar.

“Partai Golkar harus mengusung kader-kader yang terbaik untuk dapat memenangkan pertarungan di pilkada seoptimal mungkin tahun ini. Selain itu para kader juga harus berjuang keras dan saling bahu membahu agar kader-kader partai Golkar dan calon yang diusung Partai Golkar dapat memenangkan pesta demokrasi tersebut,” tegasnya.

Dia juga meminta kader Golkar harus tetap menyesuaikan diri dengan kebijakan new normal di bidang politik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo