Ajak Fans Masuk ke Dunia Harry Potter

Ajak Fans Masuk ke Dunia Harry Potter
Ajak Fans Masuk ke Dunia Harry Potter
LONDON - J.K. Rowling memang masih kukuh tak mau melanjutkan petualangan Harry Potter yang telah menjadikannya salah seorang perempuan terkaya di dunia. Tetapi, tidak berarti penulis Inggris itu lantas berhenti berkreasi.

Kemarin (23/6) di London Rowling mengumumkan bahwa bakal diluncurkan situs baru bernama Pottermore pada 31 Juli mendatang. Lewat situs tersebut, para penggemar tidak hanya bisa membeli tujuh edisi Harry Potter dalam versi e-book dan audiobook, tetapi juga merasakan pengalaman ala Harry Potter di dunia "luar manusia".

Petualangan tersebut akan berwujud game berisi cerita garapan Rowling yang dibagi berbagai tahapan. Untuk bisa melewati setiap tahapan, pengunjung Pottermore akan ditantang untuk menjawab sejumlah pertanyaan.

Nah, di setiap tahapan, selain kelanjutan petualangan ke dalam dunia sihir Harry Potter, pengunjung bakal bisa mendapatkan informasi dan fakta terkait tokoh rekaan yang dicintai di seluruh dunia dan bukunya terjual 450 juta kopi itu. Rowling menyatakan, sebagian materi untuk petualangan online tersebut merupakan cerita yang sudah ditulisnya, tetapi belum pernah dipublikasikan.

LONDON - J.K. Rowling memang masih kukuh tak mau melanjutkan petualangan Harry Potter yang telah menjadikannya salah seorang perempuan terkaya di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News