Ajak Kader Perempuan Demokrat Tiru Cara Bu Ani Berkomunikasi

Ajak Kader Perempuan Demokrat Tiru Cara Bu Ani Berkomunikasi
Ajak Kader Perempuan Demokrat Tiru Cara Bu Ani Berkomunikasi

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR, Teuku Rifky Harsya memuji kepiawaian Ani Yudhoyono dalam hal komunikasi politik. Menurut Rifky, salah satu contoh kepiawaian Ani Yudhoyono dalam komunikasi politik terlihat saat menjadi pembicara di seminar nasional Dharma Wanita Persatuan 2013 yang bertajuk "Pembelajaran Politik bagi Perempuan menuju Pembangunan Berkelanjutan" di Gedung Manggala Wanabhakti, Jakarta, Rabu (13/11).

Dalam pidato itu, Bu Ani -panggilan untuk Ani Yudhoyono- menyinggung keberhasilan Megawati Soekarnoputri mencapai kursi kepresidenan. "Saya rasa Ibu Negara berbicara seperti itu ada fakta yang sesungguhnya, karena melihat keberhasilan Ibu Megawati bisa duduk sebagai presiden," kata Riefky di Jakarta, Kamis (14/11).

Rifky menambahkan, Ani Yudhoyono selama sembilan tahun menjadi Ibu Negara bukan hanya sekadar mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam acara-acara kenegaraan. "Meski Ibu Ani hanya sebagai pendamping kepala negara di sela-sela kegiatan kenegaraan, tetap mengikuti perkembangan dunia politik di Indonesia," ujarnya.

Karenanya, lanjut Rifky, sudah sepantasnya kader perempuan di Partai Demokrat juga mencontoh kepiawaian Ani Yudhoyono dalam berkomunikasi. "Tentunya sebagai kader demokrat di DPR RI, saya menyambut positif. Kepiawaian Ibu Ani berkomunikasi politik bisa dijadikan contoh dan ditiru bagi perempuan Demokrat di DPR RI," jelasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPR, Teuku Rifky Harsya memuji kepiawaian Ani Yudhoyono dalam hal komunikasi politik. Menurut Rifky,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News