Ajak Masyarakat Hemat Air, Ini Tips dari Slank

Ajak Masyarakat Hemat Air, Ini Tips dari Slank
Slank. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Grup band Slank ikut mengisi acara Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret. Mereka melakukan konser mini di acara Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (22/3).

Dalam penampilannya, Slank membawa sejumlah lagu. Salah satu lagu yang dibawakan adalah "Krisis Air". Para Slanker -nama penggemar Slank - ikut bersenandung pada saat melihat penampilan Slank.

Pada saat tampil, Slank tidak lupa memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa menghemat pemakaian air bersih.

"Tahu enggak hari ini Hari Air Sedunia? Air jangan banyak dipakai," kata drummer Slank Bimo Setiawan Almachzumi atau yang akrab disapa Bimbim.

Pernyataan Bimbim, ditimpali oleh vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji. Pria yang akrab disapa Kaka itu memiliki cara tersendiri untuk melakukan penghematan terhadap penggunaan air.

"‎Air susah. Jadi mandi dikurangi satu kali sehari aja mulai hari ini," tandas Kaka.

Slank tampil tidak terlalu lama. Setelah tampil, mereka tampak menggunakan sepeda untuk mengikuti acara talkshow yang berlangsung di dekat wilayah Thamrin. Talkshow ini masih menjadi bagian peringatan Hari Air Sedunia.(gil/jpnn)


JAKARTA - Grup band Slank ikut mengisi acara Hari Air Sedunia yang diperingati setiap 22 Maret. Mereka melakukan konser mini di acara Car Free Day


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News