Ajak Mila Kunis Berlibur ke Bali

Ajak Mila Kunis Berlibur ke Bali
Ajak Mila Kunis Berlibur ke Bali
HONGKONG – Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis, sepertinya, benar-benar serius menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya dikabarkan tengah berlibur di Bali. Mereka tertangkap kamera media sedang transit di Bandara Internasional Hongkong pada Rabu (1/8).

Meski berada di tempat umum, pasangan yang pertama bertemu saat pembuatan serial That 70’s Show 14 tahun lalu itu tak canggung bertukar kemesraan. Beberapa kali lengan Ashton terlihat melingkar di pundak atau pinggang Kunis yang membalas dengan bahasa tubuh serupa.

Belum diketahui keduanya akan menginap di Bali bagian mana. Namun, berita yang dilansir Daily Mail kemarin (2/8) mengisyaratkan mereka menginap di resor di Nusa Dua.

Sejak digugat cerai Demi Moore November tahun lalu, Ashton beberapa kali terlihat bersama perempuan lain. Namun, yang paling terbaru dan durasinya cukup lama adalah Mila Kunis, perempuan yang bermain dalam film Friends with Benefit bareng Justin Timberlake. (c10/any)

HONGKONG – Pasangan Ashton Kutcher dan Mila Kunis, sepertinya, benar-benar serius menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Keduanya dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News