Ajang Kebangkitan Para Bintang

Bikin Liga Lebih Seru

Ajang Kebangkitan Para Bintang
Ajang Kebangkitan Para Bintang
SURABAYA - Persaingan di Flexi NBL Indonesia musim ini jauh lebih tajam ketimbang musim lalu. Salah satu faktornya terbesarnya adalah kebangkitkan beberapa pemain bintang yang tahun lalu sempat terpuruk.

   

Salah satu pemain yang mengalami improve luar biasa season ini adalah guard CLS Knights Good Day Surabaya Andrie Ekayana. Tahun lalu, Yayan -begitu panggilannya- sudah dianggap habis. Pemain tim nasional yang ikut mengantarkan Indonesia meraih medali perak SEA Games 2007 itu menderita cedera lutut kiri amat parah dan diperkirakan susah bangkit.

   

Musim lalu, Yayan memulai debut di NBL Indonesia pada seri III Solo. Namun trauma dan kondisi kaki yang masih belum fit, membuat mantan guard Aspac Jakarta itu gagal menunjukkan performa maksimal.

   

Total, Yayan bermain 12 kali dan cuma mencetak 23 poin atau 1,9 poin pergame. Bahkan pemain kelahiran Malang tersebut mencatatkan 21 turnover. Statistik menunjukkan Yayan pemain paling buruk nomor dua di CLS musim lalu. 

   

SURABAYA - Persaingan di Flexi NBL Indonesia musim ini jauh lebih tajam ketimbang musim lalu. Salah satu faktornya terbesarnya adalah kebangkitkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News