Ajang Pembuktian Obiora

Ajang Pembuktian Obiora
Ajang Pembuktian Obiora
SURABAYA - Persebaya Surabaya membidik poin dalam laga tandangnya. Sore ini (30/1) di Stadion Mandala Krida Jogja, Jaenal Ichwan dkk akan menghadapi PSIM Jogja dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI). Jika menang, Persebaya akan menyalip Persita dan merebut pimpinan klasemen grup I.

Dalam laga di Kota Gudeg ini, Persebaya mengusung 18 pemain. Dari skuad yang dibawa saat menang atas PS Gayo Lues (PSGL) dengan skor 3-1 di Blang Kejeran, hanya penyerang Charles Parker yang absen. Parker ditinggal di Surabaya lantaran menerima akumulasi kartu kuning.

Nah, dalam laga ini pelatih Persebaya Subangkit akan menjajal komposisi baru di lini depan. Sebagai pengganti Parker, maka Bangkit memilih Supaham ataupun Anton Irawan sebagai tandem Richard Obiora. Namun peluang terbesar untuk dimainkan sebagai starter adalah Supaham.

Baca Juga:
Obiora sendiri menjadi bomber paling produktif bagi Persebaya. Dalam tiga laga yang dijalaninya, mantan penyerang PSM Makasaar dan Sriwijaya FC itu sudah menyarangkan tiga gol. Artinya ketergantungan Persebaya terhadap sosok Obiora cukup besar. Jadi patut diwaspadai seandainya Obiora sukses dimatikan lini belakang PSIM, Bangkit harus memutar otak untuk berganti strategi.

SURABAYA - Persebaya Surabaya membidik poin dalam laga tandangnya. Sore ini (30/1) di Stadion Mandala Krida Jogja, Jaenal Ichwan dkk akan menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News