Ajang Persaingan Lorenzo dan Pedrosa

Ajang Persaingan Lorenzo dan Pedrosa
Ajang Persaingan Lorenzo dan Pedrosa
MOTEGI -  Suhu persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2012 kian tinggi di empat balapan tersisa. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa terus menekan untuk bisa menyalip Jorge Lorenzo (Yamaha) di fase terakhir kompetisi. Hasil latihan MotoGP jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (12/10) menjadi gambaran kecil.

Lorenzo dan Pedrosa kembali menunjukkan bahwa mereka yang bakal mendominasi balapan ke-15 di musim 2012. Lorenzo menjadi yang tercepat pada latihan pertama, tapi pada sesi siang hari, giliran Pedrosa yang mengalahkannya. Akan tetapi, selisih waktu yang hanya 0,1 detik memberikan peluang terjadinya balapan seru di Motegi.

Pedrosa mengaku sangat puas dengan performa motornya di sesi latihan kemarin. Setelah kalah dari pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo, di latihan pembuka, pembalap Spanyol ini bisa membalasnya di latihan kedua.

Sebenarnya, Honda sudah menunjukkan bahwa mereka merupakan tim yang sangat kompetitif di setiap balapan. Bahkan, dalam empat seri terakhir, Pedrosa berhasil meraih tiga kemenangan, hanya kegagalan akibat kecelakaan di GP San Marino. Pedrosa pun jadi favorit untuk melanjutkan momentum kemenangannya.

MOTEGI -  Suhu persaingan perebutan gelar juara MotoGP 2012 kian tinggi di empat balapan tersisa. Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa terus menekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News