Ajax vs Besiktas: Sebastien Haller Moncer, Tuan Rumah Menang Mudah

Ajax vs Besiktas: Sebastien Haller Moncer, Tuan Rumah Menang Mudah
Duel antara Ajax Amsterdam (jersei merah-putih) dengan Besktas. Foto: (Ajax Amsterdam)

jpnn.com, AMSTERDAM - Dominasi Ajax Amsterdam di ajang Liga Champions musim 2021/22 kembali berlanjut Setelah menghantam Besiktas 2-0.

Bertanding di Amsterdam Arena, gol-gol kemenangan Ajax berasal dari Steven Berghuis pada menit 17’ dan Sebastien Haller (43’).

Pada laga ini tuan rumah menurunkan penjaga gawang ketiga Remko Pasveer usai dua kiper utamanya, Maarten Stekelenburg dan Andre Onana harus absen dengan alasan masing-masing.

Meski begitu, Ajax tetap tampil dominan. Anak asuh Erik ten Hag langsung mencetak gol menit 17’ melalui Steven Berghuis memanfaatkan umpan matang Dusan Tadic.

Selepas gol tersebut, Ajax terus melancarkan serangan untuk mencari gol kedua.

Usaha tersebut membuahkan hasil ketika Sebastien Haller memperlebar keunggulan Ajax menjadi 2-0 lewat golnya menit 43'. Itu adalah gol kelima Haller di ajang Liga Champions 2021/22, menunjukkan betapa berbahanya dia.

Skor 2-0 di babak pertama ternyata bertahan hingga akhir laga. Ajax Amsterdam keluar sebagai pemenang atas Besiktas.

Tambahan tiga poin di laga ini membuat Daley Blind dan kolega nyaman di puncak klasemen sementara Grup C berkat dua kemenangan.

Ajax Amsterdam masih perkasa di Liga Champions 2021/22 usai menghantam Besiktas. Sebastien Haller belum berhenti bikin gol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News