AJC 2023: Ganda Putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin Terus Bikin Kejutan

AJC 2023: Ganda Putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin Terus Bikin Kejutan
Ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin saat berlaga pada ajang turnamen beregu Asia Junior Championships (AJC) 2023 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Senin (10/7/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin tampil gemilang saat membawa Indonesia ke semifinal turnamen beregu Asia Junior Championships atau AJC 2023.

Berlaga di GOR Amongraga, Yogyakarta, Senin (10/7/2023), Farizi/Nikolaus menang lewat pertarungan rubber game dengan skor 21-10, 10-21, 21-12 atas ganda putra India, Divyam Arora/Mayank Rana.

Pada pertandingan ini, Farizi/Nikolaus mengaku termotivasi dengan banyaknya gemuruh suporter yang mendukung keduanya.

Tambahan semangat dari suporter yang memadati GOR Amongrogo, Yogyakarta, membuat pasangan Farizi/Nikolaus bermain lebih lepas dan menutup laga dengan kemenangan dalam tempo 42 menit.

“Bersyukur bisa bermain dengan baik di laga ini. Hari ini sangat luar biasa penonton yang hadir dan menambah semangat kami bertanding,” ungkap Nikolaus.

Ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin mendapat sorotan selama Asia Junior Championships 2023.

Tercatat kedua pemain bermain lebih atraktif saat diturunkan sehingga membuat lawan kewalahan.

Tidak heran sejak babak fase grup, Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin menjadi pilihan utama di sektor ganda putra.

Kejutan ganda putra Muhammad Al Farizi/Nikolaus Joaquin saat berlaga di ajang turnamen beregu Asia Junior Championships atau AJC 2023 terus berlanjut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News