Aji: Arema FC Siap Ladeni Permainan Keras PSMS Medan

Aji: Arema FC Siap Ladeni Permainan Keras PSMS Medan
Aji Santoso. Foto: Purwanto/Malang Post/dok.JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pelatih Arema FC, Aji Santoso memastikan timnya akan bermain maksimal dalam laga uji coba kontra PSMS di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Minggu (9/4) sore ini.

Aji mengatakan uji coba pamungkas ini sangat penting. Pasalnya pekan depan mereka sudah menghadapi Persib pada laga pembuka Liga 1.

"Ini uji coba terakhir kita sebelum Liga 1. Ini uji coba yang penting. Tapi saya lebih mementingkan anak-anak agar tidak cedera. Jadi kalau ada posisi tidak menguntungkan kita tidak akan ambil risiko," kata Aji, Sabtu (8/4).

Apakah ini berarti Singo Edan tidak akan meladeni jika PSMS bermain keras?

Menurut Aji timnya siap meladeni asal tidak menjurus kasar.

"Keras di sini dalam artian tidak kasar. Jadi itu artinya jauh sekali. Sepak bola itu harus keras. Jadi nanti kalau PSMS mau main keras, monggo saja. Artinya masih dalam batas sportivitas," beber Aji.

Mantan pelatih dan pemain Persebaya ini mengatakan dirinya akan menguji 20 pemain yang dibawanya ke Medan.

"Semua akan saya turunkan. Saya melihat kesiapan pemainlah baik yang inti maupun lainnya. Termasuk para pemain asing," kata mantan bek timnas itu.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso memastikan timnya akan bermain maksimal dalam laga uji coba kontra PSMS di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Minggu (9/4)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News