Aji Santoso Isyaratkan Masih Pakai Pemain Senior

Aji Santoso Isyaratkan Masih Pakai Pemain Senior
Cristian Gonzales. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com – Bergabungnya Aji Santoso ke Arema FC bersamaan dengan datangnya kemungkinan bahwa mantan pelatih Persela itu akan memprioritaskan pemain muda.

Sebagaimana diketahui, Aji memang doyan mengorbitkan atau memberi kesempatan bagi pemain belia untuk unjuk gigi.

“Memang, saya menyukai pemain muda. Namun, untuk kasus Arema yang merupakan klub profesional, tidak cukup hanya sekadar muda,'' ujar Aji.

Menurut eks kapten Persebaya Surabaya itu, untuk tim sekelas Arema yang memiliki target tinggi, kehadiran pemain yang berguna lebih penting daripada hanya sekadar pemain muda.

Saat ini, komposisi pemain tim berjuluk Singo Edan itu memang banyak dihuni pemain berpengalaman yang mayoritas adalah langganan starter.

Sebut saja Achmad Kurniawan, Hamka Hamzah, Benny Wahyudi, Raphael Maitimo, Esteban Vizcarra, dan Cristian Gonzales.

Bahkan, El Loco—sapaan akrab Gonzales—sudah memasuki usia 40 tahun. Tetapi, kinerjanya selama Torabika Soccer Championship (TSC) masih tergolong stabil dengan mencetak 15 gol dari 29 pertandingan.

Tidak hanya Gonzales, Hamka Hamzah yang berposisi sebagai stoper juga rajin mencetak gol bagi Arema di TSC. Total, eks pemain Persija itu mengemas 9 gol dari 30 pertandingan.

JPNN.com – Bergabungnya Aji Santoso ke Arema FC bersamaan dengan datangnya kemungkinan bahwa mantan pelatih Persela itu akan memprioritaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News