Aji Santoso Ungkap Lawan Berat Arema di Piala Presiden

Aji Santoso Ungkap Lawan Berat Arema di Piala Presiden
Skuat Persib Bandung saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung dan Semen Padang akan menjadi lawan berat Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2017 akhir pekan ini.

Alfarizi dkk harus menampilkan permainan yang lebih istimewa jika ingin lolos ke babak semifinal.

"Mereka yang lolos ke babak 8 besar merupakan tim-tim yang bagus. Hal itu terbukti dari penyisihan grup di mana mereka berhasil lolos, maka kita perlu waspadai setiap tim yang lolos," ujar Pelatih Arema, Aji Santoso seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Tim-tim yang lolos ke babak delapan besar selain Arema yakni Mitra Kukar, Persib Bandung, Semen Padang, Sriwijaya FC, Bhayangkara FC dan PBFC. Madura United berpeluang menyusul sebagai pelengkap.

Dengan nama klub mentereng untuk sepak bola tanah air, Arema pun harus siap bertemu siapapun dan enggan memilih siapa lawan di babak berikutnya.

"Kami tahu di babak 8 besar nanti semua lawan berat. Tetapi saya pribadi dan juga tim Arema siap menghadapi siapa pun lawannya nanti," papar pelatih asal Kepanjen itu.

Menurutnya, tim Singo Edan tak boleh keder melawan siapapun. Entah itu Persib Bandung yang merupakan juara edisi 2015 atau PBFC dan Mitra Kukar yang sepanjang musim lalu sulit ditaklukkan oleh Arema.

Persib merupakan juara bertahan untuk turnamen ini. Selain itu, Persib juga menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar edisi tahun ini.

 Persib Bandung dan Semen Padang akan menjadi lawan berat Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2017 akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News