Akan Ada Pesta Rakyat di Ngunduh Mantu Raffi Ahmad?

Akan Ada Pesta Rakyat di Ngunduh Mantu Raffi Ahmad?
Akan Ada Pesta Rakyat di Ngunduh Mantu Raffi Ahmad? Foto JPNN.com

jpnn.com - GAGAL menggunakan Pendopo Kota Bandung sebagai lokasi ngunduh mantu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengalihkannya ke Bumi Sangkuriang. Kabarnya, acara tersebut memakai tema pesta rakyat.

Namun, Ibunda Raffi, Amy Qanita memastikan tidak ada pesta rakyat di acara ngunduh mantu putranya yang akan disiarkan langsung (live) oleh RCTI pada 30 Desember 2014 mendatang.

“Intinya bukan pesta rakyat. Tapi benar-benar ngunduh mantu. Ini kan acara keluarga,” kata Amy seperti yang dilansir Nonstop (Grup JPNN.com).

Di konsep pesta rakyat, Raffi dan Gigi rencananya diarak di tengah kerumunan massa yang diprediksi mencapai 10 ribu orang jika acara di Pendopo. Sebaliknya, Bumi Sangkuriang memiliki venue yang kecil sehingga tak mungkin arak-arakan digelar.

“Ini lebih simple aja. Nggak yang diarak-diarak gitu. Bandung kan macet banget kalau akhir tahun. Dan undangannya juga cuma beberapa ratus aja,” ujarnya. (ADT)


GAGAL menggunakan Pendopo Kota Bandung sebagai lokasi ngunduh mantu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) mengalihkannya ke Bumi Sangkuriang. Kabarnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News