Akan Ada Waktunya Pak JK Menemani Anies Berkampanye di Beberapa Kota

Akan Ada Waktunya Pak JK Menemani Anies Berkampanye di Beberapa Kota
Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla (kiri) bersama capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan (tengah) dan Sudirman Said seusai pertemuan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (7/10/2023). Foto: ANTARA

jpnn.com, SAMARINDA - Wapres ke-10 dan ke-12 RI Jusuf Kalla telah memutuskan mendukung pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

Mantan ketua umum Partai Golkar itu tidak sekadar mendukung, tetapi juga turun langsung untuk menggalang dukungan bagi pasangan capres-cawapres yang kondang dengan akronim AMIN itu.

JK -inisial kondang Jusuf Kalla- tampak menemani Muhaimin Iskandar menghadiri dialog yang digelar Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Jawa Timur di Hotel Namira, Surabaya, Rabu (10/1/2024).

Lantas, kapan JK akan menyertai safari polirik Anies Baswedan?

Menurut Anies, akan ada waktunya JK menyertainya berkampanye. Meski tidak dijadwalkan ikut dalam setiap kampanye AMIN, JK pasti bakal hadir dalam salah satu acara yang dihadiri Anies.

"Kalau (ikut) setiap rangkaian (kampanye) tentu tidak, tetapi ada event-event yang (dihadiri JK, red),” kata Anies kepada wartawan di Bandara APT Pranoto Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (10/1/2024).

Anies menambahkan JK sebagai ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) juga punya agenda mengunjungi berbagai daerah.

“Beliau, kan, juga ketua Dewan Masjid Indonesia yang ada kegiatan di daerah," tutur Anies.

Wapres ke-10 & ke-12 RI Jusuf Kalla telah memutuskan mendukung pasangan capres-cawapres bernomor urut 1 di Pilpres 2024 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News