Akbar Tandjung Beri Ucapan Selamat Kepada Airlangga

Akbar Tandjung Beri Ucapan Selamat Kepada Airlangga
Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung beri ucapan selamat pada Ketua Umum Airlangga Hartarto karena mampu membawa suara Golkar melesat di Pemilu 2024. Foto: Golkar.

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menyampaikan selamat atas keberhasilan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto membawa suara partai berlambang pohon beringin melesat di Pemilu 2024 berdasarkan perhitungan sementara.

Akbar menyampaikan ucapan selamat saat berkunjung ke kediaman Airlangga didampingi istri dan kedua anaknya Fitri Tandjung dan Sekar Tandjung di Jakarta, Minggu (25/2).

"Selamat kepada Saudara Airlangga, Ketua Umum Partai Golkar. Saya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar bersyukur Airlangga berhasil menaikkan perolehan suara dan kursi Partai Golkar dalam Pemilu Tahun 2024," ujar Akbar.

Golkar pada pemilu sebelumnya tercatat hanya mampu mengamankan 85 kursi DPR RI. Sementara pada Pemilu 2024 diperkirakan meraih hingga lebih dari 100 kursi DPR.

"Saya mengucapkan sukses (Airlangga) sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ucapnya.

Menanggapi hal tersebut Airlangga mengatakan perolehan suara kali ini menjadi yang terbaik setelah pencapaian Golkar era kepemimpinan Ketua Umum Akbar Tandjung.

Airlangga menyatakan pencapaian Golkar ini menjadi lebih istimewa karena ada nama Akbar Tandjung di gedung pemenangan Pemilu 2024.

"Setelah zaman Pak Akbar, ini yang terbaik, karena gedung pemenangan pemilu (PP) namanya Pak Akbar Tandjung," kata Airlangga.

Akbar Tandjung beri ucapan selamat pada Airlangga Hartarto karena mampu membawa suara Golkar melesat di Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News