AKBP Rio Wahyu Peringatkan Perampok Dana BOS di Garut, Menyerahlah

AKBP Rio Wahyu Peringatkan Perampok Dana BOS di Garut, Menyerahlah
Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro. ANTARA/Feri Purnama??

jpnn.com, GARUT - Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro memperingatkan dua dari empat perampok dana bantuan operasional sekolah (BOS) di wilayah hukumnya untuk menyerahkan diri.

AKBP Rio menyebut dua perampok dengan modus gembos ban di wilayah perkotaan Garut, Jawa Barat sudah ditangkap, sedangkan dua lainnya buron,

"Alhamdulillah, dari empat pelaku kami sudah menangkap dua, sekarang anggota lagi mengejar pelaku lainnya," kata AKBP Rio Wahyu Anggoro di Garut, Sabtu (25/2).

Perampokan terjadi setelah korban yang seorang kepala sekolah mengambil dana BOS Rp 167 juta dari Bank Jabar Banten Garut, Senin (20/2) siang lalu.

Menurut Rio, setelah mengambil uang tersebut, korban yang seorang perempuan diikuti oleh para pelaku.

Sesampainya di Jalan Ciledug, Garut Kota, mobil korban diberitahu bahwa ban mobilnya gembos.

Sesaat kemudian korban berhenti dan keluar mobil untuk mengecek. Sementara pelaku beraksi mengambil uang yang disimpan di jok mobil kepsek tersebut.

Korban sadar uang yang disimpan di mobil sudah raib diambil oleh komplotan perampok langsung melaporkan perampokan itu ke?pada? ?polisi?.

Kapolres Garut AKBP Rio Wahyu Anggoro memperingatkan dua dari empat perampok dana BOS di wilayah hukumnya menyerahkan diri. Kalau tidak...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News