AKBP Ronald Gaspol Cooling System Demi Pemilu Damai

AKBP Ronald Gaspol Cooling System Demi Pemilu Damai
Anak buah AKBP Ronald Sumaja bernama Aipda Ardiansyah saat menyosialisasikan pemilu damai kepada masyarakat. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja dan anak buahnya lakukan cooling system di setiap kegiatan yang dilakukan menjelang Pemilu 2024.

AKBP Ronald terus menggencarkan upaya cooling system di wilayah Kabupaten Kampar.

Dia terus mengingatkan seluruh satuan kerja di Polres Kampar dan jajaran agar tidak bosan menemui masyarakat dan menyampaikan imbauan damai terkait Pemilu 2024.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Perhentian Raja, Aipda Ardiansyah.

Dia setiap hari menyempatkan berkeliling wilayah Polsek Perhentian Raja, untuk memantau langsung situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sebagai Bhabinkamtibmas, Aipda Ardiansyah memang sudah dekat dengan masyarakat.

Kedekatan itu yang digunakan Aipda Ardiansyah untuk mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi aman dan damai mengikuti setiap tahapan Pemilu.

“Kami memang memaksimalkan fungsi Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk menciptakan Pemilu damai,” kata Kapolsek Perhentian Raja Ipda Riko Rizki Masri Selasa (30/1).

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja dan anak buahnya lakukan cooling system di setiap kegiatan yang dilakukan menjelang Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News