AKBP Untung Sangaji yang Garang Itu Menangis dan Tiba-Tiba Berjongkok

AKBP Untung Sangaji yang Garang Itu Menangis dan Tiba-Tiba Berjongkok
Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji saat mencium tangan dari seorang mama-mama lansia di Panti Asuhan Vincentius Alma Merauke, Jumat (29/1). Foto: diambil dari Cepos Online

jpnn.com, MERAUKE - Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji tak mampu menahan haru.

Anggota Polri yang selalu terlihat garang itu beberapa kali menyeka air matanya saat mengunjungi Panti Asuhan Vincentius Alma Merauke, yang khusus menampung lansia dan anak-anak berkebutuhan khusus.

Saat mendatangi panti yang berada di Kudamati Kelurahan Kamundu tersebut, Untung Sangaji tak banyak bicara.

Saat masuk ke dalam panti asuhan itu, ada dua mama-mama lanjut usia dan sejumlah anak-anak berkebutuhan khusus duduk di atas kursi roda menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan.

Tak disangka, tiba-tiba Kapolres Untung Sangaji maju dan duduk jongkok di bawah kursi roda sambil mencium tangan mama-mama lansia layaknya ibu kandung sendiri.

Begitu juga dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus itu, AKBP Untung jongkok mencium tangan dan kening mereka satu persatu layaknya anak kandung sendiri.

Untung Sangaji tak sanggup berkata-kata lagi.

Kepala Pengelola Panti Asuhan St Vincentius Alma Suster Florensia N. Hokeng menjelaskan bahwa jumlah anak berkebutuhan khusus yang ditampung di panti tersebut sebanyak 30 orang dan untuk lansia sebanyak enam orang.

Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji yang selalu terlihat garang itu beberapa kali menyeka air matanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News