Akhir Drama Percintaan Bella Luna dan Eks Pengacara BG

Akhir Drama Percintaan Bella Luna dan Eks Pengacara BG
Razman Arief Nasution. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Perseteruan antara pesinetron Bella Luna dengan Razman Nasution telah berakhir. Keduanya berdamai setelah ada kesepakatan secara tertulis.

Salah satunya Razman menyerahkan uang sebesar Rp 50 juta kepada Bella. Meski berdamai, wanita yang disapa Bella itu ternyata tetap memenuhi panggilan pertama di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Tak lama kemudian, Razman datang menyusul Bella di ruang pemeriksaan. Kehadiran keduanya guna mencabut berkas pelaporan.

“Akhirnya sama-sama cabut laporan. Sama-sama damai dan punya kehidupan sendiri-sendiri,” kata Bella saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/4).

"Setelah kami merenung, kami pikirkan, sudah berjalan satu tahun. Ingat ya itu kawin kontrak. Jadi akhirnya setelah berpikir panjang dan berdiskusi lagi kami memutuskan untuk menjadi bersaudara saja," sambung Razman.

Kuasa hukum Bella, Henry Indraguna, memastikan jika tidak akan ada lagi perselisihan antara kliennya dengan Razman. "Sudah tidak ada lagi pertengkaran kedepannya, sudah ditutup. Sudah jadi saudara. Laporan kepolisian juga sudah kita cabut semua,” kata Henry Indraguna.

Diketahui, Bella yang seorang pemain sinetron dan juga penyanyi ini sempat terikat hubungan kawin kontrak selama satu tahun dengan Razman Nasution, mantan pengacara Budi Gunawan (BG). 

Setelah mencuat kasus cakar-cakar yang berakhir di polisi, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjadi saudara. (mg7/jpnn)

Perseteruan antara pesinetron Bella Luna dengan Razman Nasution telah berakhir. Keduanya berdamai setelah ada kesepakatan secara tertulis.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News