Akhir November, JLo Manggung di Jakarta

Akhir November, JLo Manggung di Jakarta
Akhir November, JLo Manggung di Jakarta
PADA 30 November 2012 mendatang Jennifer Lopez dijadwalkan manggung di Jakarta. Konser bertajuk JLo Dance Again World Tour akan digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara.

Konser JLo itu digelar atas kerjasama Bank Mandiri dengan dua promotor yakni Dyandra Production dan Stellar Entertainment. President Director Stellar Indonesia, Reza Prawiro mengatakan, hingga saat ini pihaknya terus melakukan persiapan.

JLo untuk konser di Jakarta itu diperkirakan membawa 88 orang personil band dan kru. "Ini tantangan buat kami untuk bisa mendatangkan JLo ke Indonesia khususnya Jakarta. Maka itu, kami pastikan semuanya berjalan lancar," ujar Reza di dalam konferensi pers JLo Dance Again World Tour di Jakarta, Rabu (26/9).

Reza juga memastikan masalah keamanan sudah diatasi. Tak hanya meminta izin pihak kepolisian, promotor juga melakukan pendekatan kepada beberapa organisasi masyarakat demi terciptanya keamanan dan kenyamanan selama konser berlangsung.

PADA 30 November 2012 mendatang Jennifer Lopez dijadwalkan manggung di Jakarta. Konser bertajuk JLo Dance Again World Tour akan digelar di Mata Elang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News