JPNN.com

Akhir Tahun, Anamta Tour & Travel Berangkatkan Ratusan Jemaah Umrah

Minggu, 29 Desember 2019 – 12:25 WIB
Akhir Tahun, Anamta Tour & Travel Berangkatkan Ratusan Jemaah Umrah - JPNN.com
PT Annur Maknah Wisata atau Anamta Tour & Travel memberangkatkan 400 jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Foto dok Anamta

jpnn.com, JAKARTA - PT Annur Maknah Wisata atau Anamta Tour & Travel memberangkatkan 400 jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

Keberangkatan jemaah dengan menggunakan pesawat Flynas ini mengambil tema 'Umrah Akbar Anamta Bermunajat - Berkah, Mudah, Menambah Derajat' ini dilepas Kepala Pembinaan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag DKI Jakarta H. Syamsuddin di Tangerang, Minggu (29/12).

Syamsuddin berpesan kepada manajemen Anamta untuk memberikan layanan kepada para jemaah secara maksimal sesuai dengan paket yang dijanjikan.

Dia juga mengingatkan agar para jemaah menjaga kesehatan serta tidak terpisah dengan rombongan, dan luruskan niat untuk menjalankan ibadah umrah hanya kepad Allah SWT, bukan berniat untuk menyaksikan tahun baru di Arab Saudi. 

"Karena itu, manfaatkan waktu hanya untuk beribadah dan bermunajat kepada Allah SWT," pesan Syamsuddin.

Selain itu, jemaah harus menjaga diri maupun barang bawaan, mengingat di Arab Saudi juga ada turunan Abu Lahap dan Abu Jahal.

Sementara, Dirut PT Annur Maknah Wisata Zahrini Mahdi Muahammad mengatakan, ini merupakan keberangkatan jemaah umrah kelima sehabis musim haji lalu, dan ini menjadi program spesial terbaru yang nantinya akan ditawarkan setiap akhir tahun yang mengacu kepada tema #OneFlightForAnamta. 

"Saya bersyukur program ini berjalan lancar berkat dukungan berbagai pihak terutama kantor cabang di berbagai daerah," kata Zahrini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy