JPNN.com

Akhirnya Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro: Maaf Sudah Membuat Resah

Jumat, 18 Oktober 2019 – 08:43 WIB Akhirnya Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro: Maaf Sudah Membuat Resah - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan setelah diamankan pihak kepolisian atas dugaan kasus narkoba.

Dia diizinkan pulang dari Polda Metro Jaya pada Kamis (17/10) malam, lantaran tidak terbukti memakai barang haram tersebut.

"Mohon maaf sebesar-besarnya sudah membuat resah," kat Vicky Nitinegoro.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani itu mengucapkan terima kasih kepada pihak berwajib. Meski tidak terbukti bersalah, Vicky Nitinegoro berjanji menjadikan peristiwa ini sebagai pelajaran.

"Saya berterima kasih banget sama Polda Metro Jaya karena sudah memberikan suatu pelajaran buat saya agar lebih berhati-hati," ucap cowok 36 tahun tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap Vicky Nitinegoro. Dari hasil tes urine yang dilakukan, aktor FTV itu dinyatakan negatif. Hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik juga menunjukkan bahwa barang bukti cairan vape (rokok elektrik) yang diamankan polisi tidak mengandung narkoba.

"Setelah pemeriksaan dan tes urine, hasilnya negatif. Cairan vapenya juga negatif narkotika," kata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10).

Vicky Nitinegoro ditangkap Dit Reanarkoba Polda Metro Jaya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Rabu (16/10). Awalnya dia diduga menyimpan cairan vape yang mengandung narkoba. Namun akhirnya tidak terbukti. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...