JPNN.com

Akhirnya, Kloter 40 Berangkat ke Tanah Suci

Sabtu, 27 Agustus 2016 – 06:58 WIB Akhirnya, Kloter 40 Berangkat ke Tanah Suci - JPNN.com

JAKARTA—Kloter 40 calon jemaah haji yang sempat tertunda keberangkatannya, akhirnya berhasil berangkat ke tanah suci, kemarin. Sebelumnya, sebanyak 447 jemaah calon haji itu batal berangkat akibat kerusakan mesin pesawat.

Calon jemaah haji yang berangkat itu berasal dari Mojokerto, Jombang, Gresik dan Surabaya. Para jemaah kloter 40 ini, sudah memakai baju ikrom.

Mereka sengaja memakai baju itu untuk memulai niat di atas pesawat, dan setibanya nanti di Mekkah langsung melaksanakan ibadah haji, karena waktu dianggap sudah mepet.

“Keseluruhan jamaah calon haji ini dalam kondisi baik dan fit tak ada masalah kesehatan. Semua jamaah telah makan sebelum berangkat,” ujar ketua kloter 40, Supadmo.

Seperti yang di beritakan, satu kloter jemaah calon haji sebanyak 447 orang, terpaksa tertunda keberangkatannya karena pesawat yang ditumpangi mengalami kerusakan mesin, Kamis pagi. Karena harus menunggu perbaikan Pesawat Saudi Arabia Airlines, para jemaah terpaksa menginap sementara di hotel.(pul/flo/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...