Akhirnya Kontrak Pemain Beres

Akhirnya Kontrak Pemain Beres
Akhirnya Kontrak Pemain Beres
JAKARTA - Pelatnas PB PBSI di Cipayung kembali adem. Persoalan kontrak para pemain pelatnas utama yang dipanggil pada gelombang I menemukan jawaban kemarin (9/2). Pembicaraan pemain, pengurus, dan pelatih mampu memberi solusi masalah pelik tersebut. Termasuk, ancaman mogok yang dilakukan Markis Kido bersaudara.

Hari ini, Kido, Bona Septano, dan Pia Zebadiah, mulai berlatih di Cipayung. "Semua sudah beres. Persoalan itu terjadi karena kesalahpahaman antara pemain dan pengurus," terang Ricardo Siagian, Humas PB PBSI, kemarin.

Titik temu diperoleh setelah tiga bersaudara itu bertemu pengurus. PB PBSI diwakili beberapa orang. Di antaranya, Kabid Binpres Lius Pongoh dan Kasubbid Pelatnas Christian Hadinata, plus Ketua Sub Bidang Kepelatihan Retno Kustiyah yang juga pembina Kido bersaudara ketika masih di PB Jaya Raya.

Menurut Ricardo, Kido salah mengerti soal nilai kontrak yang diberikan PB PBSI kepada adiknya, Bona. "Kami mematok nilai kontrak itu berdasarkan prestasi per Januari, bukan Februari. Sebab, kontrak memang dimulai Januari, bukan Februari," terangnya.

JAKARTA - Pelatnas PB PBSI di Cipayung kembali adem. Persoalan kontrak para pemain pelatnas utama yang dipanggil pada gelombang I menemukan jawaban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News