Akhirnya Sosok Generasi Terbaru Toyota Supra Terkuak Utuh

Akhirnya Sosok Generasi Terbaru Toyota Supra Terkuak Utuh
Bocoran Toyota Supra terbaru. Foto: SupraMKV

jpnn.com - Sosok generasi terbaru Toyota Supra akhirnya terkuak secara utuh, melalui gambar yang dibagikan dari Jerman.

Sedan sport berkode A90 itu tersiar setelah Toyota Jerman membagikan foto-foto Supra terbaru kepada pelanggan yang sudah masuk dalam daftar tunggu pertama.

Dilihat secara keseluruhan, generasi terbaru Toyota Supra yang disebarkan memang sangat mirip dengan apa yang pernah kita lihat dari gambar bocoran sebelumnya.

Isyarat dari desain lampu dan DRL yang menyertainya di bagian depan kemudian disatukan oleh intake vertikal di sudut-sudut.

Akhirnya Sosok Generasi Terbaru Toyota Supra Terkuak Utuh
toyota Supra terbaru Foto Supra MKV

Bumper depan dengan hidung runcing dan dibagi dalam tiga bagian juga sama persis. Begitu pula ketika melihat ke belakang, hampir tidak ada yang berbeda dari bocoran sebelumnya.

Desain lampu belakang dan garis mirip ducktail di bagasi, bersama diffuser yang ditarik lebih lebar ke ujung bersamaan mengikat knalpot. Tidak ketinggalan tanda khusus lewat penggunaan jenis font yang sama untuk label 'Supra' sejak kelahirannya 12 tahun silam.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Toyota, namun dua foto utuh sosok Toyota Supra terbaru menurut kami sudah cukup meyakinkan.

Sosok generasi terbaru Toyota Supra akhirnya terkuak secara utuh, melalui gambar yang dibagikan dari Jerman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News