Akibat Bu Guru Susan Terbujuk Godaan Bocah Ingusan

Akibat Bu Guru Susan Terbujuk Godaan Bocah Ingusan
Susan Weddle (40), guru di Escambia County, Florida. Foto: via The SUN

jpnn.com, FLORIDA - Seorang guru di Florida, Amerika Serikat bernama Susan Weddle (40) terpaksa meringkuk di tahanan. Penyebabnya adalah asmara terlarang antara guru sekolah menengah atas Escambia County School District itu dengan bocah yang masih berusia 15 tahun.

Bu Susan ternyata sudah ratusan kali berhubungan badan dengan bocah ingusan yang lebih pantas jadi anaknya itu. Hubungan terlarang itu berlangsung selama kurang lebih setahun.

Awalnya, keduanya menjalin perbuatan terlarang setelah minum bareng. Murid yang identitasnya dirahasiakan itu minum bersama Bu Susan di rumah sang guru usai menonton pertandingan sepak bola putranya.

Laman The SUN yang mengutip Pensacola News Journal menyebut si murid justru yang mulai nakal. Bocah mbeling itu membujuk Bu Susan untuk berhubungan badan.

Bu Susan sebenarnya tahu perbuatan itu salah. Namun, dia tetap menuruti kemauan muridnya.

Dari situlah kisah terlarang itu berawal. Selanjutnya hubungan badan dilakukan di banyak tempat termasuk rumah Bu Susan, tempat tinggal si murid, mobil dan pantai.

Dokumen di kepolisian menyebut si murid benar-benar jatuh cinta pada Bu Susan. “Susan Weddle adalah mitra seksual pertama dan satu-satunya,” tulis dokumen penahanan.

Keduanya juga mendiskusikan hal-hal serius, termasuk rencana hidup bersama pada masa mendatang. Bu Susan memberikan iPhone, kalung dan gelang sebagai hadiah untuk si bocah.

Bu Susan sudah ratusan kali melakukan hubungan terlarang dengan bocah ingusan yang lebih pantas jadi anaknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News