Akibat Himpitan Ekonomi, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri

Akibat Himpitan Ekonomi, Ibu Rumah Tangga Gantung Diri
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, TANJUNG PINANG - Seorang perempuan berusia 41 tahun, Teresia, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah liar di kawasan Indosat, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis (9/3).

Menurut keterangan Kapolsek Sekupang, Kompol Ferry Aprizon korban pertama kali ditemukan suaminya sekitar pukul 06.00 WIB dengan posisi leher terikat kain sarung di dapur.

Polisi menduga ibu rumah tangga itu nekat gantung diri karena masalah ekonomi.

“Suaminya langsung histeris dan berteriak minta tolong kepada tetangga saat lihat istrinya tergantung di dapur. Korban langsung diturunkan dan dibawa ke RSBP, Sekupag,” ujar Ferry seperti diberitakan Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ferry menjelaskan saat ini masih mengumpulkan keterangan dari saksi termasuk suami korban.

“Suaminya masih dimintai keterangan,” kata Ferry.

Menurut petugas RSBP, Sekupang, jenazah tiba di rumah sakit sekitar pukul 07.00 WIB. Terlihat kerabat korban mulai mendatangi kamar jenazah untuk mendoakan korban.

Salah seorang kerabat korban yang enggan menyebutkan namanya mengatakan jenazah korban akan dibawa ke Sidikalang, Sumatera Utara untuk dimakamkan.

Seorang perempuan berusia 41 tahun, Teresia, ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah liar di kawasan Indosat, Sekupang, Batam, Kepri, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News