Akibat Istri Nekat Bawa Pria Bukan Muhrim ke Kamar saat Suami di Luar Kota

Akibat Istri Nekat Bawa Pria Bukan Muhrim ke Kamar saat Suami di Luar Kota
Ilustrasi: Radar Surabaya/Jujuk Suwandono

jpnn.com - Karin -bukan nama sebenarnya- bisa dianggap wanita yang tega mengkhianati perjuangan suaminya.

Pada saat sang suami -sebut saja Donwori- berjuang di luar kota demi mencukupi kehidupan rumah tangga, Karin justru nekat berselingkuh demi memuaskan berahinya.

Donwori (35) menuturkan, dirinya sebagai surveyor sering bepergian ke luar kota karena tuntutan pekerjaan. Sementara Karin tinggal di rumah di Surabaya.

Sebagai penyurvei, Donwori dipercaya menyurvei survei proyek besar di wilayah Jawa Timur. Oleh karena itu dia sering mendapat tugas luar kota.

“Memang lebih banyak di luar kotanya daripada di Surabaya,” sambungnya.

Namun, Karin gelap mata. Wanita 32 tahun itu nekat memasukkan pria yang bukan muhrimnya -sebut saja Donjuan- ke kamarnya di saat Donwori pergi bekerja.

Menurut Donwori, semula istrinya sebatas bertegur sapa dengan Donjuan. Sebab, rumah Donwori dengan Donjuan memang berdekatan.

Tegur sapa itu lantas meningkat ke tahap saling bertukar nomor WhatsApp. Dari saling berkirim pesan, Karin dan Donjuan lalu mulai berani keluar bareng.

Donwori yang sedang bekerja keras di luar kota demi menghidupi rumah tangganya justru dikhianati Karin yang nekat berselingkuh dengan Donjuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News