Akom Akan Bertahan Sekalipun Golkar Hancur-Hancuran

Akom Akan Bertahan Sekalipun Golkar Hancur-Hancuran
Ade Komarudin saat mendeklarasikan diri sebagai calon ketua umum Partai Golkar di Alun-Alun Utara Yogyakarta, 11 Maret 2016. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JPNN.Com - Politikus Golkar Ade Komarudin menyatakan bahwa dia tak akan pindah partai meski jabatannya dipereteli. Akom -sapaan akrabnya- memilih bertahan di partai yang kini dipimpin Setya Novanto itu.

Akom mengatakan hal itu setelah adanya kabar yang menyebutnya bakal hengkang dari Golkar. Politikus Golkar yang belum lama ini dicopot dari posisi ketua DPR itu bahkan disebut-sebut akan pindah ke Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Namun, Akom menegaskan bahwa dia memilih konsisten di partai berlambang beringin hitam itu. "Saya orang yang menganut orang menjaga integritas dan konsisten dengan yang telah dilakukan selama ini," ujarnya dalam jumpa pers di rumah dinasnya, Kompleks Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu (25/12).

Pria kelahiran Purwakarta, Jawa Barat iru menegaskan, Golkar memiliki jasa besar padanya. Sebab, karena Golkar pula Akom sejak masih usia 32 tahun bisa bisa menjadi anggota DPR.

Karenanya, sekalipun Golkar dilanda gejolak dan intrik, Akom memilih bertahan. "Serusak-rusaknya partai ini, saya harus dan berkewajiban untuk menjaga partai ini. Kalau rusak saya perbaiki dong," katanya.(cr2/JPG)


JPNN.Com - Politikus Golkar Ade Komarudin menyatakan bahwa dia tak akan pindah partai meski jabatannya dipereteli. Akom -sapaan akrabnya- memilih


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News