AKPI Cup 2021 Pertemukan Tim Lawyer Vs Kurator

AKPI Cup 2021 Pertemukan Tim Lawyer Vs Kurator
Dewan Penasihat AKPI James Purba (tengah). Foto: Dok. AKPI

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Mini Soccer AKPI Cup 2021 mempertemukan sejumlah tim sepak bola lawyer dan kurator dari berbagai lawfirm dan asosiasi.

Turnamen yang digelar di Mini Moccer Senayan Jakarta, 20-21 November 2021 ini diikuti 16 tim dan 256 peserta.

Dewan Penasihat AKPI James Purba mengapresiasi kegiatan positif ini. Menurut James, melalui turnamen futsal ini bisa bertambah sehat dam fresh kembali. Terutama bisa bersilaturahmi dan membangun kebersamaan serta memperkuat persahabatan.

“Turnamen ini menjadi salah satu upaya kita membangun generasi yang sehat,” ujar James dalam siaran pers pada Jumat (19/11).

James mengingatkan pada era pandemi ini kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebelum bertanding, saya pastikan semua peserta melakukan pencegahan covid-19 seperti swat test antigen satu hari sebelum pertandingan,” ujar James.

Prinsipnya, kata dia, kalau ada kegiatan outdoor seperti olahraga memang kita sudah boleh seperti contoh liga jalan juga.

“Ini juga AKPI Cup melakukan kegiatan outdoor. Sebelum itu pemain harus vaksin dan setiap pemain harus tes antigen terlebih dahulu untuk memastikan kesehatan para peserta yang bersangkutan,” kata dia.

Turnamen Mini Soccer AKPI Cup 2021 akan mempertemukan sejumlah tim sepak bola lawyer dan kurator dari berbagai lawfirm dan asosiasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News