Akses Keluar via GT Karawang Barat 2 Dibuka Kembali

Akses Keluar via GT Karawang Barat 2 Dibuka Kembali
Antrean di depan gerbang tol. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KARAWANG - PT Jasa Marga hari ini membuka kembali Gerbang Tol (GT) Karawang Barat 2, yang ditutup sejak 19 Oktober 2017 pukul 18.00 WIB akibat pekerjaan perbaikan di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 47 arah Cikampek.

AVP Corporte Communication Jasa Marga Dwimawan Heru menjelaskan pembukaan kembali GT Karawang Barat 2 dilakukan mulai pukul 09.35 WIB untuk kendaraan kecil dan sedang.

"Sementara untuk kendaraan besar saat ini masih dialihkan keluar di GT Karawang Barat 1 hingga pukul 13.00 WIB ketika akses menuju GT Karawang Barat 2 kembali dibuka normal untuk seluruh pengguna jalan," jelas Heru dalam siaran persnya, Sabtu (21/10).

Saat ini lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek terpantau ramai lancar, dengan antrean di GT Cikarang Utama mencapai lima kendaraan.

Heru menambahkan, di GT Cikarang Utama total gardu operasi sebanyak 16, dengan penambahan dua gardu reversible dari kondisi normal 14 gardu.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan dan berterima kasih atas kesabaran pengguna jalan dalam menghadapi imbas kepadatan yang terjadi selama proses perbaikan," tandas Heru.(chi/jpnn)

 


Untuk kendaraan besar saat ini masih dialihkan keluar di GT Karawang Barat 1 hingga pukul 13.00 WIB ketika akses menuju GT Karawang Barat 2 kembali dibuka.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News