Aksi Atikoh dan Ribuan Ibu Berjoget di Acara Konsolidasi Pendukung Ganjar-Mahfud Bantul

Aksi Atikoh dan Ribuan Ibu Berjoget di Acara Konsolidasi Pendukung Ganjar-Mahfud Bantul
Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menunjukkan aksinya bernyanyi dan berjoget di atas panggung bersama grup musik Pendhoza. Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, BANTUL - Istri Calon Presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti menunjukkan aksinya bernyanyi dan berjoget di atas panggung bersama grup musik Pendhoza.

Aksi itu ditunjukan Atikoh seusai senam bersama ribuan ibu dalam acara Konsolidasi Perempuan Pendukung Ganjar-Mahfud di Lapangan Dwi Windu, Bantul, DIY, Rabu (6/12).

Atikoh mengenakan baju berwarna putih dengan kerudung krem ikut senam bersama dari atas panggung. Tiga lagu dibawakan mengiringi senam sehat tersebut.

Seusai senam, Atikoh diminta tetap berada di atas panggung bersama perwakilan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Provinsi DIY. Dia kemudian diminta untuk bernyanyi bersama dengan group musik Pendhoza berjudul Aku Cah Kerjo.

Atikoh pun tampak semringah sambil ikut bernyanyi dengan Pendhoza. Grup musik berbahasa Jawa itu pun turut menghibur ribuan perempuan peserta konsolidasi dari atas panggung.

Alunan musik Pendhoza tampak membuat Atikoh dan ribuan ibu-ibu berjoget meriah. Tak lupa, mereka berjoget sambil mengangkat tiga jarinya.

Dari atas panggung, Atikoh juga mengajak para ibu bernyanyi sambil mengarahkan ujung mikropon yang dipegangnya ke arah penonton.

Suasana semakin meriah dan gembira saat Atikoh, Pendhoza dan ribuan ibu berjoget bersama sambil mengikuti alunan musik.

Aksi itu ditunjukan Siti Atikoh seusai senam bersama ribuan ibu dalam acara Konsolidasi Perempuan Pendukung Ganjar-Mahfud.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News