Aksi Bela Palestina yang Digelar DSKS Jateng Aman dan Damai

Aksi Bela Palestina yang Digelar DSKS Jateng Aman dan Damai
Aksi bela Palestina yang diinisiasi Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Jawa Tengah berlangsung dengan tertib, aman, dan damai. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, SOLO - Aksi bela Palestina yang dilakukan Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Jawa Tengah berlangsung dengan tertib, aman, dan damai.

Kegiatan yang mengusung tema "DSKS Bersama Palestina" itu diramaikan ratusan massa aksi yang memenuhi Jalan Slamet Riyadi, Solo, bertepatan dengan kegiatan car free day (CFD), Minggu pagi (26/11).

Di lokasi, ratusan massa aksi melakukan beberapa kegiatan seperti membagikan bendera dan poster yang berisi pemahaman tentang kejadian di Palestina.

Poster yang dibagikan oleh para massa aksi salah satunya berisikan seruan dan dukungan dengan bertuliskan, "Dont Stop Talking About Palestina".

"Mereka membunuh anak-anak kecil sepertiku".

"Tidak Perlu menjadi Muslim untuk Bela Palestina, Cukup kau menjadi manusia".

Selain itu, para massa aksi juga membagikan makan gratis dan mengajak masyarakat Solo berdonasi membantu warga Palestina, serta melakukan doa bersama untuk kedamaian Indonesia dan Palestina.

Kegiatan ditutup dengan imbauan agar tetap bersatu menjaga kerukunan dan kedamaian di Indonesia.

Aksi bela Palestina yang dilakukan Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS) Jawa Tengah berlangsung dengan tertib, aman, dan damai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News