Aksi Nyata Kader Muda PAN Dalam Menghadapi COVID-19 Patut Ditiru

Aksi Nyata Kader Muda PAN Dalam Menghadapi COVID-19 Patut Ditiru
Ilustrasi wabah virus corona. Foto: diambil dari pixabay

jpnn.com, JAKARTA - Kader Muda Partai Amanat Nasional (PAN) Syarifah Audri Sabrina mengajak masyarakat saling tolong-menolong, terutama di masa pandemi virus Corona (COVID-19).

Syarifah meyakini, tolong-menolong merupakan solusi terbaik untuk dapat bertahan di tengah gempuran virus yang telah memporak-porandakan sendi kehidupan bangsa dan negara.

"Jadi, sangat penting bergotong royong, saling menolong. Kami juga memikirkan dampak ekonomi bagi masyarakat akibat wabah corona,” ujar Syarifah dalam pesan tertulis yang diterima, Rabu (15/4).

Sebagai upaya membantu meringankan beban hidup masyarakat, Syarifah bersama kader muda PAN yang tergabung dalam 'Gerakan Yandri Susanto Berbakti Untuk Negeri', menginisiasi sejumlah kegiatan.

Antara lain, penyemprotan disinfektan ke sejumlah tempat, membagi-bagikan masker, hand sanitizer dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kampung Aren Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

"Kegiatan itu kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kader muda PAN kepada masyarakat yang membutuhkan dan untuk mendorong suksesnya program pemerintah," ucapnya.

Syarifah mengakui, apa yang mereka lakukan hanya langkah kecil. Namun, ketika diikuti sebagian besar masyarakat, dapat menjadi solusi untuk Indonesia bangkit kembali dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19.(gir/jpnn)

Kader Muda Partai Amanat Nasional (PAN) ini melakukan aksi nyata untuk membantu masyarakat terdampak virus Corona (COVID-19).


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News