Aksi The Death Drop Makan Korban, Ini Kata Deddy Corbuzier

Aksi The Death Drop Makan Korban, Ini Kata Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara terkait kecelakaan dalam adegan sulap The Death Drop yang ditampilkan Demian Aditya di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11).

Melalui channel YouTube, mantan pesulap itu memberikan tanggapannya.

Dia membahas segala kemungkinan yang terjadi terkait insiden tersebut.

Bahkan, dia meyesalkan bila kejadian tersebut adalah sebuah gimmick. Dan dia juga akan memarahi Demian bila benar begitu.

“I love Demian dan selalu mendukung Demian. Kalau ini gimmick, saya pribadi akan marah sama dia. Kalau ini benar-benar terjadi, i’m feel sad, really really sad karena ini akan memberikan trauma luar biasa dan pastinya tidak akan membangun dunia sulap seperti ini,” kata Deddy Corbuzier, Jumat (1/12).

“Masalahnya adalah kalau benar-benar terjadi. Apa yang terjadi, saya mencoba mencari Youtube-nya tapi semua video di take down, kalau begitu mungkin saja ini benar. Berita dimana-mana keluar, di akun-akun gosip dan sebagainya keluar tentang asistennya bernama Edison yang sekarang ada di rumah sakit katanya,” ungkapnya.

Bapak satu anak ini berharap masalah yang dialami Demian bisa cepat berlalu dan dunia sulap tetap maju.

Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara terkait kecelakaan dalam adegan sulap The Death Drop yang ditampilkan Demian Aditya di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News