Aktingnya Tak Sesuai HArapan

Aktingnya Tak Sesuai HArapan
Aktingnya Tak Sesuai HArapan
JAKARTA – Dalam promo film Asmara Dua Diana di berbagai media audiovisual, nama Aura Kasih dimunculkan terlebih dahulu sebelum Luna Maya yang sama-sama kebagian peran sebagai Diana. Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu bangga, termasuk dengan sumbangan beberapa lagunya di soundtrack debut filmnya tersebut.

 

Banyak pihak yang menganggap Aura mulai menyaingi Luna. Namun, dia merasa masih minder saat adu akting dengan seniornya itu dan belum pantas dijadikan sebagai pesaing.

 

Aura mengaku sempat terbebani ketika mengetahui lawan mainnya adalah Luna. Begitu pun terhadap Jamie Aditya yang berperan sebagai Asmara. ”Karena mereka berdua sudah senior. Ini film perdana, jadi sedikit minder,” ungkapnya di Senayan City Sabtu (24/1).

 

Soal aktingnya, Aura menilai masih belum sesuai harapan. Sesaat setelah menonton filmnya di bioskop sebelum dirilis resmi pada 28 Januari 2009, masih banyak yang harus dievaluasi. ”Puasnya (terhadap akting sendiri, Red) cuma 75 persen,” ujar perempuan kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 itu.

 

JAKARTA – Dalam promo film Asmara Dua Diana di berbagai media audiovisual, nama Aura Kasih dimunculkan terlebih dahulu sebelum Luna Maya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News