Aktor Bollywood Sebut Raja Ampat Surga di Bumi

Aktor Bollywood Sebut Raja Ampat Surga di Bumi
Ankit Bathla. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Keindahan alam Indonesia memang istimewa. Tidak ada duanya di dunia. Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada keeksotisan alam Indonesia.

Persis dengan yang selalu dipresentasikan Menpar Arief Yahya bahwa natural and cultural resourches Indonesia itu selalu Top 20 in the world.

Pesona alam Indonesia tidak hanya membuat travelista jatuh cinta. Banyak pesohor lokal maupun asing yang juga terpikat keindahan alam Indonesia.

Salah satu pesohor luar negeri yang terpesona dengan keindahan Indonesia adalah  Ankit Bathla. Aktor Bollywood itu terpikat dengan keindahan Raja Ampat, Papua Barat.

Awal November 2017 lalu, Bathla menyempatkan diri ke Raja Ampat sebelum kembali ke India usai membintangi serial di salah satu televisi swasta Indonesia.

Bathla mengaku jatuh cinta pada tiga hal di Raja Ampat. Yakni, sinar matahari, pasir, dan pantai.

“Liburan saya benar-benar luar biasa. Tempat itu adalah surga di bumi. Itu adalah tempat terindah yang pernah saya lihat,” ujar Bathla sebagaimana dilansir laman Hindustan Times, 15 November 2017.

Anda yang penasaran dengan liburan Bathla di Raja Ampat bisa melihat akun Instagram-nya. Bathla mengunggah beberapa foto dengan latar belakang keindahan Raja Ampat yang sangat dahsyat.

Keindahan alam Indonesia memang istimewa. Tidak ada duanya di dunia. Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada keeksotisan alam Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News