Aktor Ganteng Ini Berencana Membuka Sekolah Akting

Aktor Ganteng Ini Berencana Membuka Sekolah Akting
Atalarik dan Tsania Marwa. Foto: dok jpn

AKTOR Atalarik Syah berencana membuat sekolah akting dan modeling. Ia memutuskan membangun sekolah tersebut karena sesuai dengan profesinya sebagai artis.
 
Atalarik melibatkan pihak keluarga dalam sekolah akting dan modeling yang ia bangun. Istrinya, Tsania Marwa, akan menjadi salah satu pengajar di sana.

“Karena memang kebetulan keluarga artis jadi manfaatin aja,” kata Atalarik di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (19/9).

Selain itu, Atalarik memutuskan untuk membangun sekolah karena pernah mencicipi bangku sekolah akting selama dua tahun di Amerika Serikat. Ia juga suka mengajar.

“Pengajaran adalah bidang saya juga, saya senang sekali mengajar,” ucap Atalarik.

Untuk membangun sekolah akting dan modeling, Atalarik tidak meminta bantuan dana dari donatur. Biaya untuk membangun sekolah tersebut berasal dari pihak keluarga. Saat ini, pembangunan sudah mencapai 70 persen. “Insya Allah awal tahun depan (beroperasi),” ucap pria 43 tahun ini.
 
Atalarik mengatakan, sekolah akting dan modeling tidak akan dibangun di Jakarta. Ini mengingat jumlah sekolah itu sudah banyak di Jakarta.”Saya jadi cegat bibit-bibit unggul di kawasan Bogor khususnya,” tuturnya.
 
Sementara, Tsania menyatakan, cita-cita untuk membuat sekolah akting dan modeling sudah ada sejak dari dua atau tiga tahun lalu. Ia mendukung keinginan suaminya.

“Mas Arik ini sangat senang dengan dunia pengajaran. Dia sangat sebar, senang ngajar,” ungkap Tsania. (gil/jpnn)


AKTOR Atalarik Syah berencana membuat sekolah akting dan modeling. Ia memutuskan membangun sekolah tersebut karena sesuai dengan profesinya sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News