Aktor Ganteng ini Idap Gangguan Kejiwaan

Aktor Ganteng ini Idap Gangguan Kejiwaan
Jake Lloyd dikabarkan idap gangguan kejiwaan. Foto Ilustrasi

jpnn.com - AKTOR Jake Lloyd, pemain film Star Wars: The Phantom Menace dikabarkan menderita gangguan kejiwaan. Pria 27 tahun itu, akhir Juni tahun lalu, ditangkap setelah aksi pengejaran mencekam di South Carolina, Amerika Serikat.

Polisi mengejar Lloyd karena mengemudi di atas kecepatan 160 km per jam. Dikutip dari laman NME, Lisa- Ibu Lloyd mengatakan bahwa kondisi mental putranya kini sudah jauh lebih baik.
Hanya saja, tidak disebutkan berapa lama Lloyd akan dirawat di rumah sakit jiwa. Namun keluarganya berharap Lloyd segera pulang ke rumah.

Lloyd juga sempat membintangi beberapa film lain, seperti Jingle All the Way dan Apollo 11. Namun sepertinya, dunia hiburan justru membuat hidup Lloyd kacau. Dia pun sempat dijauhi oleh beberapa temannya.

“Rasanya seperti di neraka. Anak-anak lain sangat jahat kepada saya. Mereka selalu membuat suara-suara seperti lightsaber saat saya ada di dekat mereka. Sungguh gila,” kata Lloyd pada 2012 silam.

Lloyd juga mengatakan agendanya terlalu padat, sehingga dia tidak sempat istirahat.

“Masa sekolah sangat menyiksa dan saya harus melakukan wawancara hingga 60 kali sehari,” keluh Lloyd. (mg5/chi/jpnn)


AKTOR Jake Lloyd, pemain film Star Wars: The Phantom Menace dikabarkan menderita gangguan kejiwaan. Pria 27 tahun itu, akhir Juni tahun lalu, ditangkap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News