Aku Yang Salah, Persembahan Teristimewa dari Giant Jay

Aku Yang Salah, Persembahan Teristimewa dari Giant Jay
Penyanyi Giant Jay. Foto: dok. Pop Art

jpnn.com, JAKARTA - Label musik Pop Art membuat gebrakan dengan menghadirkan penyanyi Giant Jay lewat lagu Aku yang Salah.

Kehadiran Giant Jay pun mampu mencuri perhatian dan menjadi trending di Twitter dan Twitter beberapa waktu lalu.

Bakat vokal luar biasa, nuansa pop akustik segar, dan postur tubuh yang menjulang tinggi besar menciptakan kombinasi memikat.

Nama Giant Jay memiliki filosofi yang mencerminkan postur tubuh yang besar dan tangguh. Kata Giant menggambarkan ukuran yang luar biasa dan keberanian dalam menghadapi tantangan.

Sementara itu, nama Jay, dalam beberapa budaya melambangkan kebebasan, ketajaman, dan semangat membara. Gabungan dari keduanya menciptakan identitas kuat dan unik.

"Aku ingin musik yang kubawakan mencapai ke seluruh penjuru dunia, merangkul pendengar dari segala latar belakang, dan menciptakan pengalaman tak terlupakan," kata Giant Jay, dalam keterangannya, Minggu (30/7).

Melalui lagu-lagu yang dia ciptakan, Giant Jay ingin mengantarkan pesan kekuatan, ketulusan, dan inspirasi kepada pendengarnya.

Dia berharap musiknya menjadi sumber kekuatan bagi mereka yang mendengarkan, membesarkan hati, dan memberikan semangat dalam menghadapi perjalanan hidup.

Penyanyi Giant Jay menghadirkan single perdana berjudul Aku Yang Salah. Simak penuturannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News